14 September 2018

Virtual Card Number untuk Verifikasi Paypal dan Google Developer

sumber: diamondbusiness.net
Transaksi di masa sekarang sudah berbeda dengan transaksi zaman dulu. Transaksi zaman sekarang tidak mengharuskan kita bertatap muka secara langsung, sedangkan transaksi zaman dulu mengharuskan bertemu secara langsung. Zaman sekarang orang jual beli bisa via toko online (online shop) dengan memberikan gambaran dan deskripsi sebuah produk, beda dengan zaman dulu yang harus melihat barang secara langsung. Beda juga zaman sekarang dengan zaman dulu, mengenai barang atau sesuatu yang menjadi objek transaksi.

Objek transaksi zaman dulu adalah barang yang bisa diindra secara langsung, seperti makanan, minuman, perlatan rumah tangga, dan barang-berwujud lainnya. Zaman sekarang tidak hanya barang berwujud saja melainkan barang tak berwujud juga diperjualbelikan, seperti pulsa dan saldo akun google. Jualbeli seperti pulsa saldo akun google, lebih kepada manfaat dan fungsi yang didapatkan.

Transaksi era sekarang dengan cara online, sebenarnya lebih simpel dan instan, dengan hanya berbekal smartphone kita duduk sambil buka aplikasi belanja online seperti Bukalapak, Tokopedia, Lazada, JD.ID, Amazon, e-bay, dan sebangsanya. Untuk metode pembayarannya dapat dilakukan dengan cara bayar di Indomaret, Alfamart, Transfer, dan Kartu Kedit.

Pada pembahasan kali ini membahas mengenai cara pembayaran online baik via Debit Card atau Credit Card. Sering kita temui ketika melakukan belanja online diluar negeri seperti e-bay dan Amazon mengharuskan pembayaran via Debit Card, Credit Card, atau PayPal. Bagi yang sudah mempunyai Credit Card bukan masalah. Tapi, bagi yang belum punya akan menjadi masalah tersendiri. Mungkin bisa juga menggunakan VCC atau Virtual Credit Card, akan tetapi kita harus membelinya dulu.

Ada cara lain selain membeli VCC, yaitu dengan menggunakan BNI Debit Online atau Virtual Card Number BNI, dengan menggunakan BNI Debit Online kita dapat melakukan pembayaran apapun baik di dalam maupun luar negeri yang menerima pembayaran Master Card. Bahkan cara ini dapat digunakan untuk verifikasi akun Paypal dan Akun Google Developer.

Cara memiliki BNI Debit Online :
  1. Miliki Rekening Tabungan / Giro Perorangan BNI serta Kartu Debit BNI yang berlogo MasterCard.
  2. Melakukan Registrasi & Aktivasi BNI SMS Banking di kantor cabang BNI terdekat.
  3. Melakukan Request VCN melalui BNI SMS Banking atau BNI Mobile Banking untuk mendapatkan informasi BNI Debit Online (16 digit Nomor VCN, Valid Thru dan 3 digit CVC2)

Cara Request VCN:
1. Via SMS

2. Via BNI Mobile Banking

Cara ini sudah dipraktekkan penulis untuk melakukan Verifikasi Akun PayPal dan Akun Google Developer, dan sukses verified semua.

Keyword:
vcc, virtual visa card, virtual credit card paypal, vcc live, vcc software, vcc company, vcc construction, vancouver college, virtual credit card number, virtual cc, vcc generator, vcc hours, vcc electronics, free vcc, prepaid virtual credit card, paypal indonesia, paypal gratis, vcc paypal, pembayaran via paypal.

This Is The Newest Post

Dilarang Anonym
EmoticonEmoticon