27 Agustus 2014

Update Antivirus dan Aplikasi Lain Menggunakan SSH (Scure Shell)


Antivirus Update dengan SSH

Scure Shell (SSH) sekarang banyak yang memanfaatkankannya untuk berinternet baik dengan tujuan mendapatkan koneksi internet secara gratis, atau mendapatkan koneksi internet dengan kecepatan yang kencang, atau malah dua-duanya. Didalam prakteknya banyak user ketika menggunakan SSH hanya untuk kepentingan browsing, upload, dan terlebih untuk download. Biasanya user menggunakan SSH untuk download file-file yang berukuran besar semisal game, software, dan download film. Selain itu biasanya didalam browsing user menggunakannya untuk melihat video streaming online di youtube, atau melihat TV Online, karena kecepatannya yang diatas rata-rata internet pada umumnya, sehingga jarang terjadi buffering, dan bila terjadi buffering biasanya pas koneksinya tidak stabil. Untuk mengakali ketidakstabilan koneksi biasanya para user SSH menggunakan multi login SSH. Untuk menggunakan multi login biasanya menggunakan akun SSH lebih dari satu akun.

Disini saya tidak akan membahas tutorial membahas bagaimana mengkoneksikan internet menggunankan SSH, karena sebelumnya saya sudah pernah posting mengenai itu dengan judul : "Internet Gratis Dengan SSH". Dan kali ini juga saya tidak akan membahas bagaimana cara menstabilkan koneksi SSH dengan melakukan multi login, karena sebelumnya juga pernah saya posting mengenai itu dengan judul : "Multi Login SSH". Sebelumnya juga saya pernah memposting yang berkaitan dengan SSH yaitu : "Cara Membuat Akun SSH Gratis Bagian 1", dan "Cara Membuat Akun SSH Gratis Bagian 2".

Update suatu software sangat penting karena dengan adanya update bug yang ada biasanya dilakukan perbaikan pada update software tersebut, lebih-lebih antivirus. Update Antivirus sangat penting, karena dengan dilakukannya update antivirus tersebut otomatis database dan engine antivirus tersebut telah diperbaharui sehingga dapat memproteksi komputer dari virus lama maupun virus yang baru, sebab para peretas selalu membuat virus yang sekiranya tidak dideteksi antivirus. Ok, tanpa basa-basi lagi berikut tutorial "Update Antivirus dan Aplikasi Lain Menggunakan SSH (Scure Shell)" :

  1. Buka Proxifier - Profile - Advanced - Services and Other Users...;

  2. Beri tanda centang pada "Applications run by other users on this computer" dan beri centang pada "Windows services and other system processes";

  3. Klik OK;
  4. Terus coba update antivirus;


    Selamat mencoba, semoga bermanfaat...!!!
"Ikatlah ilmu dengan menuliskannya...."

Dilarang Anonym
EmoticonEmoticon