31 Januari 2014

BBM For Gingerbread (OS Android 2.3)

Ilustrasi (blogblackberry)
BBM telah menjadi salah satu aplikasi favorit di paltform Blackberry OS, Android OS, dan iOS. Beberapa bulan lalu kira-kira bulan september 2013 BBM telah resmi di luncurkan untuk Android dan iOS, akan tetapi BBM untuk android hanya bisa berjalan pada OS Android ICS (4.0) ke atas. Untuk versi di bawah 4.0 belum dapat pada waktu itu. Akan tetapi ada berita terbaru dari Kompas.com yang berjudul BlackBerry Siapkan BBM untuk Android Gingerbread, ini berarti tidak lama lagi pengguna OS Android 2.3.3-2.3.7, juga akan dapat menikmati BBM, yang kira-kira Februari 2014. Untuk menikmati BBM pengguna OS Android 2.3 atau Gingerbread harus memenuhi syarat yaitu user harus menggunakan processor ARMv7 (menurut detik inet : BBM Android Gingerbread Spesial untuk Indonesia dkk ). Tapi tenang sebelum release pengguna OS Android 2.3.3-2.3.7 (Gingerbread) sudah dapat menikmati BBM, berikut linknya :
  1. BBM For Gingerbread 100.0.0.10 Beta, download (MediaFire, Box)
  2. BBM For Gingerbread 110.0.0.10, download (TusFilesMediaFire, 4Shared, Box)
Pastikan Pengaturan tanggal dan waktu sesuai, misal untuk zona waktu (jakarta : GMT +7), dan hapus aplikasi-aplikasi yang memberatkan.
Ane pilih yang nomor 2, karena BBM For Gingerbread 110.0.0.10 bukan versi beta dan udah ane tes di Samsung Galaxy Young (GT-S5360) dan work, tanpa root dan upgrade OS.
.




14 komentar

Wah info yg bermanfaat sekali gan, terimakasih atas infonya..

mice post gan , ijin nyimak yaa

Ane dah coba semua tuh gan :D
visit back ya http://najhera.blogspot.com/

sayang saya belum ada Hp android atau os, masih yg lama symbian :(

Saya dulu juga user symbian s60v2,

kayaknya, besok2 bakal ada juga android for nokia senter (nokia yang ada senternya, yang biasa dipake nyari belut)

Haha, sudah ada itu tipe berapa wes. hehe.....

Dilarang Anonym
EmoticonEmoticon