8 September 2013

Update Manual Microsoft Security Essentials (MSE) dan Windows Defender pada Windows 8

MSE dan Windows Defender

Microsoft Security Essentials  (MSE) merupakan software antivirus  yang melindungi PC dari Virus, sedangkan Windows 8 tidak perlu menginstall lagi Microsoft Security Essentials  (MSE) karena sudah menjadi satu dengan Windows Defender dan pada Windows XP, Windows Vista, serta Windows 7 Windows Defendernya belumlah ada perlindungan Anti Virusnya, hanya perlindungan anti Spyware dan unwnted software. Untuk Microsoft Security Essensial (MSE) hanya berjalan pada Windows Xp, Windows Vista, dan Windows 7. Sebelum itu kita harus cek dulu apakah anda menggunakan system 32-bit atau 64-bit.

Catatan Untuk menginstal versi yang tepat dari update definisi virus dan spyware Microsoft Security Essentials, anda harus mengetahui apakah Windows XP, Windows Vista, atau Windows 7 berjalan pada lingkungan operasi 32-bit atau 64-bit. Selain itu, anda harus log on ke Windows sebagai administrator. Jika anda tidak yakin jenis lingkungan Windows XP, Windows Vista, atau Windows 7, atau jika anda memerlukan bantuan melakukan verifikasi bahwa anda adalah administrator pada komputer, kunjungi Website Microsoft berikut:
Setelah anda verifikasi lingkungan operasi, unduh versi update dari program yang sesuai. Untuk melakukannya, Mai ngeblog langkah berikut:
  1. Unduh file memperbarui definisi virus dan spyware Microsoft Security Essentials yang sesuai untuk English Windows anda:
    - Untuk mengunduh berkas untuk English Windows 32-bit (berbasis x 86), klik How to blog berikut ini:

    - Untuk mengunduh berkas untuk English Windows 64-bit, klik How to blog berikut ini:

    Catatan Anda harus menjalankan English Windows 64-bit untuk menjalankan English 64-bit dari Microsoft Security Essentials. English Windows 64-bit termasuk English berbasis x 64 dari Windows.

  2. Klik Jalankan untuk menginstall berkas pembaruan definisi segera. Atau, klik menyimpan untuk menyimpan file ke komputer. Jika anda klik menyimpan, ingat folder dimana anda menyimpan file.
  3. Untuk menginstal file yang disimpan, ikuti langkah berikut:
    - Pada Windows XP:
    Klik ganda file, dan kemudian klik OK.
    - Pada Windows Vista atau pada Windows 7:
    Klik kanan berkas, dan kemudian klik Run As Administrator. Jika anda diminta untuk kata sandi administrator atau untuk konfirmasi, Site kata sandi atau klik terus.
MSE

Ketika berkas pembaruan definisi berjalan, sebuah kotak dialog ekstraksi file akan muncul. Kotak dialog menunjukkan bahwa memperbarui definisi sedang menginstal. Setelah kotak dialog ekstraksi file telekomunikasi, Anda dapat verifikasi bahwa definisi virus dan spyware telah diperbaharui. Untuk melakukannya, buka Microsoft Security Essentials, klikUpdate, dan kemudian periksa status definisi virus dan spyware.
Windows Defender

- Untuk Windows 8 (Windows Defender)

Klik kanan berkas, dan kemudian klik Run As Administrator. Jika anda diminta untuk kata sandi administrator atau untuk konfirmasi, Site kata sandi atau klik terus.

Sumber :

Dilarang Anonym
EmoticonEmoticon