8 Mei 2013

Support Telkomsel Jember Kepada Mahasiswa


Telkomsel Jember yang beralamat di Jl. Jend Gatot Subroto 43, Kepatihan, Kaliwates, Jember 68137 telpon 0331-425811, Universitas Jember yang bekerjasama dengan Telkomsel Jember mengadakan Pelatihan dan Lomba Blog Universitas Jember dalam rangka UNEJ go internasional. Dengan adanya Pelatihan dan Lomba Blog Universitas Jember ini dapat meningkatkan kemampuan menulis mahasiswa dan dapat beradaptasi dengan perkembangan IPTEK. Event yang diadakan pada tanggal 18 – 19 Mei 2013 untuk pelatihan sesi I, 25 – 26 Mei 2013 untuk pelatihan sesi II yang bertempat di Kampus Prodi. Sistem Informasi dan UPTTI Universitas Jember, serta untuk lomba blog diadakan pada 5 Mei – 20 Juni 2013. Pelatihan yang diadakan untuk mahasiswa Universitas Jember ini bertujuan untuk memberikan suatu pelajaran mengenai pentingnya ngeblog di era online ini, dimana komunitas blogger cukup besar di Indonesia. Event yang diadakan secara gratis ini, selain ilmu yang didapat peserta juga akan mendapatkan fasilitas blocknote, modul, snack, lunch, air mineral, akses internet (wifi), dan juga disediakan komputer tanpa perlu membawa sendiri dari rumah.

Untuk Lomba Blog sendiri yang dibuka pada 5 Mei – 20 Juni 2013 ini memeberikan hadiah netbook untuk juara 1, tablet untuk juara 2, serta smartphone untuk juara 3 dan juara favorit. Lomba blog ini juga diakan secara gratis. Untuk pengumuman pemenang dilakukan pada tanggal 24 Juni 2013.

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) baik di Fakultas maupun Universitas dapat menggunakan media blog sebagai publikasi mengenai kegiatan UKMnya. Sehingga semua pihak tahu apa saja kegiatan yang dilakukan mahasiswa dalam suatu organisasi kemahasiswaan di kampus. Dengan begitu masyarakat dapat menilai dengan bijak kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa. Untuk memajukan UKM selain perlu ada media publikasi seperti blog, sangat diperlukan adanya support dari sponsor seperti Telkomsel Jember dengan begitu kegiatan mahasiswa dapat bergairah.

Semoga Telkomsel Jember dapat memberi support kepada mahasiswa agar gairah mahasiswa kembali berwarna dalam mengadakan event-event positif. Dan dengan begitu ilmu dibangku perkuliahan dapet ilmu diluar bangku perkuliahan juga dapet.

Wassalam...!!!

Dilarang Anonym
EmoticonEmoticon