18 Januari 2012

Ultrabook Acer Aspire S3 Solusi Praktis dan Tidak Ribet

Mau milih dan cari perangkat yang praktis dan kaya fitur? Lihat dulu bibit, bebet, dan bobotnya dulu. Bandingkan juga harga notebook yang ada dipasaran. Ayo Ikuti dulu reviewnya berikut ini :


Saat ini zaman sudah berubah tidak seperti era 90’an atau sebelumnya, yang dulunya masih menggunakan mesin ketik ataupun komputer besar itu pun jarang sekali ataupun bahkan memakai tulis tangan dalam kegiatan perkantoran. Sekarang era globalisasi dan era digital, gak zaman kalau kita masih menggunakan seperti era 90’an, zaman sekarang dituntut lebih praktis gak ribet.

Perangkat yang ringan lah sekarang yang menjadi life style atau gaya hidup orang yang hidup di zaman ini, seperti laptop, tablet, dan PDA. Perangkat tablet yang sering digunakan pada zaman sekarang memang praktis tapi kepraktisan itu belum bisa menggantikan peran laptop sebagai mobile office sepernuhnya. Kita juga mengenal netbook tapi itu belum bisa bekerja maksimal seperti layaknya notebook, notebook sendiri dirasa terlalu berat untuk dibawa kemana – mana. Oleh karena itu diperlukan jawaban yang bisa mengatasi hal tersebut, perangkat tersebut haruslah efektif dalam produktifitas bekerja dan tentunya sangat praktis untuk digunakan.

Acer kini menjawab kebutuhan dengan memberikan solusi perangkat yang sangat tipis, praktis dan juga kaya fitur namun tetap compact untuk menunjang produktifitas sehari-hari dengan Acer Aspire S3.

Setahu saya Acer Aspire S3 merupakan “1st Ultrabook in Indonesia” dan merupakan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik memiliki keunggulan – keunggulan yang tidak dimiliki oleh jenis perangkat lain yaitu body-nya yang tipis dan elegan membuatnya enak di bawa kemana – mana dengan body yang enak dan sejuk di pandang mata. Desainnya yang ultra aerodinamis ber-finishing metal serta bobotnya yang ringan membuatnya tidak sama dengan komputer jinjing notebook ataupun netbook, memiliki ketebalan 13mm (dari sisi tertipis) dan bobotnya kurang dari 1,35 Kg. Layarnya yang lebar membuat lega user tidak kecil seperti netbook memiliki layar 13” HD. Memiliki konektivitas cepat serta long battery life sehingga tidak takut perangkat kehabisan daya dan data belum di save.

Selain itu Fitur andalan dari Acer Aspire S3 adala fitur Acer Green Instant On yang diadopsi dan pengembangan dari perangka Tablet, yaitu fitur dimana teknologi Ultrbook Acer Aspire S3 memungkinkan untuk terus standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, namun tetap memiliki ketahanan baterai hingga 50 hari dan membutuhkan waktu 2 detik untuk beroperasi kembali.

Fitur Acer Green Instant On juga di imbangi dengan teknologi Acer Instant Connect, yaitu fitur yang dapat mendeteksi Wifi dengan cepat hanya memerlukan waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari netbook konvensional. Sehingga untuk tersambung ke internet dan browsing jadi lebih cepet dan lebih kencang hanya dalam hitungan detik saja.

Yang paling penting Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.

Berikut ini Aspire S3 Key Features :
  • Acer Green Instant On: resume dari keadaan Sleep hanya dalam 2 detik dan Deep Sleep dalam 6 detik;
  • Acer Instant Connect: dapat mencari jaringan WiFi dalam 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari notebook konvensional;
  • Long Battery Life: dapat digunakan 6-7 jam berturut-turut atau hingga 50 hari dengan Acer Green Instant On;
  • HDMI® with HDCP support: transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan TV via kabel HDMI;
  • 320/500 GB HDD options;
  • Cool Airflow & Aluminum/Mg-Al alloy frame: frame memiliki durabilitas seperti baja namun ringan seperti plastik ABS, dilengkapi dengan desain airflow terbaru untuk efisiensi suhu;
  • 2nd generation Intel® Core™ processor (full range options) dengan Intel® HD Graphics 3000 untuk menunjang produktivitas;
  • Dolby® Home Theater® v4 & Integrated Acer Crystal Eye 1.3 MP Camera untuk keperluan multimedia;
  • 2-in-1 card reader yang men-support SD™ Cards and MultiMediaCard™ dan juga Bluetooth 4.0 untuk kemudahan sharing data.

Anda berminat, segera jatuhkan pilihan dengan pilihan terbaik Anda, agar anda tidak menyesal dikemudian hari.


Aspire S3 SEO Contest Logo

7 komentar

nice posting sob kunjungan balik ya http://www.ardiannugraha.com/2011/12/ultrabook-notebook-tipis-harga-murah.html

waw keren banget nih blog.. banyak variasi nya...
Ultrabooknya juga kerenn...
mantap bung brow...
pinjem duit donk buat beli... hehe

komment balik y mas...
http://civilogus.blogspot.com/2012/01/acer-aspire-s3-ultrabook-ultrabook.html

Mnatab postingannya mas admin, like this,,,,
semangat blogger...
visitback y http://iniblogane.blogspot.com/2012/02/acer-aspire-s3-1st-ultrabook-di.html

Acer Aspire s3 memang pantas kalau di juluki ultrabook notebook tipis harga murah terbaik . Salam sukses dari saya gan!

Terima kasih atas comentx semua.... q ndiri emang tertarik ma Ultrbook Acer Aspire S3.....

moga sukses dengan lomba seo na mas...

@abdurroni : ya mas, sama-sama.....

Dilarang Anonym
EmoticonEmoticon