16 Januari 2012

Domain Gratis Bagi Pengusaha Local



Bagi anda yang memiliki usaha, baik usaha kecil, menengah, perorangan, maupun perorangan dan ingin mengembangkannya maka sekarang ada solusi baru dari pemerintah Indonesia berkerjasama dengan google di website : www.bisnisgoonline.co.id. Di website tersebut bagi yang memiliki usaha mandiri dapat mengembangkan usahanya dan memperluas pasar lewat dunia maya khusus bagi para pengusaha Indonesia dengan layanan gratis tersebut selain mendapatkan tips dan pelatihan yang berkelanjutan kita juga akan mendapatkan domain gratis .co.id (dot co dot id) selama satu tahun bagi 100.000 pendaftar pertama selain itu juga akan mendapatkan Uji coba AdWords senilai Rp. 500.000,- dengan dukungan telepon dari ahlinya. Dengan begitu para pengusaha Indonesia dapat melebarkan sayap di dunia maya, ini bukti keseriusan dan perhatian pemerintah untuk mengembangkan perekonomian Indonesia terutama kepada para pengusaha Indonesia. Dengan begitu para pengusaha kecil, menengah dan perorangan ikut berperan dalam memajukan perekonomian di Indonesia.
Anda seorang pemula dalam dunia pemasaran di internet, jangan khawatir karena dalam website : www.bisnisgoonline.co.id kita akan mendapatkan bantuan dari website tersebut. Atau kita juga bisa mencari bimbingan lain baik di dalam dunia maya atau kursus – kursus dalam dunia nyata. Disini saya hanya akan memberikan cara-cara pendaftarannya saja untuk bantuan yang lainnya anda bisa dapatkan dari layanan situs tersebut. Berikut langkah – langkahnya :
  1. Buat account email di google (gmail.google.com), atau kalau sudah punya dapat sign in pada account anda;
  2. Buka website www.bisnisgoonline.co.id
  3. klik tombol Mulai Sekarang;
  4. Karena anda sudah punya account di google (gmail.google.com) anda langsung klik BUAT SITUS WEB GRATIS ANDA SEKARANG;
  5. Kemudian isi form yang berisi mengenai nama bisnis anda, penjelasan mengenai bisnis anda, bagaimana anda menjelaskan binis anda kepada pelanggan, dan lain-lain. Seperti di bawah ini :
  6. Setelah selesai klik tombol buat situs;
  7. Kemudian isi form mengenai data diri dan mengenai bisnis dan usaha anda;
  8. kamudian atur website anda dan ikuti langkah-langkahnya;
  9. Setelah membuat domain selesai tinggal mempublikasikannya, ikuti pelatihan yang telah diberikan.

    Selamat mencoba, dan tunjukkan kegigihan anda dalam berbisnis dan ber-usaha.

Dilarang Anonym
EmoticonEmoticon